Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Rido Siregar (30) warga Desa Manggis Dusun 2, Kecamatan Serba Jadi,Kabupaten Serdang Bedagai merupakan salah satu dari dua pelaku yang hendak melakukan perampokan di Kota Lubuk Pakam. Kini pelaku ditangkap Satreskrim Polres Deliserdang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bahwasanya Penangkapan pelaku ini akibat mobil Avanza BK 1151 SBL yang mereka tumpangi menabrak trotoar, tepatnya didepan kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (13/9), sekira pukul 23.00 Wib.

Pelaku merampok  menggunakan mobil Avanza, akan tetapi, sebelum aksi tersebut dilakukan, kawanan pelaku ini sudah menyiapkan parang, sebo dan borgol, selanjutnya mereka berangkat ke kota Lubuk Pakam.

Singkat cerita, mobil yang dikendarai pelaku kehabisan minyak, lalu mereka mengisi minyak di SPBU Jalinsum Desa Paru Kemirik.

Usai mengisi bbm, saat hendak ditagih sebesar Rp 270 ribu,  selanjutnya salah satu pelaku langsung menodongkan parang kepada salah seorang pegawai SPBU itu.

Selanjutnya kendaraan pelaku langsung kabur tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.  Namun, tak jauh dari lokasi SPBU tersebut, sangkin ketakutannya, mobil yang ditumpangi pelaku menabrak trotoar jalan dan akhirnya kawanan ini ditangkap polisi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Deli Serdang, AKP Tengku Fathir ketika dikonfirmasi awak media ini, Jumat (16/9) mengatakan bahwasanya kejadian tersebut benar dan kini pelaku sudah diamankan di Polres Deliserdang," terangnya.

Sambung Fathir mengatakan, pelaku Rido mengakui bahwa mereka akan melakukan perampokan di Lubuk Pakam. Dan permainan ini baru kali ini dilakukannya. (Red)

Leave A Reply