Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Satlantas Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Pihak Polisi Militer Angkatan Laut (POM-AL) menggelar razia gabungan dikawasan Jalan raya di Belawan guna menekan angka pelanggaran lalu lintas serta menindak pelaku Curanmor. Kamis, (09/9/2016).

Pantauan wartawan dilokasi, Dipimpin oleh Kanit Turjawali Iptu Aw Nasution dan Kapten Laut Harsono, dalam razia gabungan tersebut sudah dimulai dalam sepekan, pihak Satlantas dan POMAL mengamankan puluhan sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat.

Kanit Turjawali Iptu Aw Nasution mengatakan," Kita melakukan razia gabungan dengan pihak Pomal, karena atas kerjasama Kapolres Pelabuhan Belawan dengan Danlantamal I Belawan, kegiatan ini sudah 1 minggu beroperasi, Razia ini dilakukan guna penertipan lalulintas serta tidak adanya kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan antisipasi penindakan pelaku curanmor," Ucap Iptu Aw Nasution.

Hal senada juga dikatakan oleh Kapten Laut Harsono mengatakan," Razia gabungan personil lalulintas bersama Pomal, masing-masing mempunyai tugas berbeda. Seperti polisi menstop masyarakat yang dicurigai tidak memiliki kelengkapan berkendaraan, sedangkan Anggota TNI yang melanggar akan diberi sangsi, " tandas Kapten Harsono. (Red)

Leave A Reply