Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kebakaran yang menghanguskan 16 unit rumah semi permanen di Jalan Pembangunan, Lingkungan X, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal yang ludes terbakar pada Kamis (15/9/2016), membawa perhatian semua kalangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Medan Sunggal. Mereka menyerahkan bantuan berupa aqua, roti, supermie, gula, teh dan susu.

Bantuan ini diserahkan oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri melalui  Wakapolsek AKP Trila Murni. "Kegiatan ini sebagai wujud  kepedulian sosial Polsek Sunggal kepada warga yang tertimpa musibah. Janganlah dilihat dari besar kecilnya. Namun, terpenting adalah keikhlasan dari yang memberi, agar para korban dapat memanfaatkannya dengan baik," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri.

Daniel mengaku prihatin dalam musibah ini dan kejadian ini menjadikan suatu pembelajaran.
"Semoga yang tertimpa musibah tetap tabah dalam menerima cobaan ini," ungkapnya.

Selain memberikan bantuan, personil Polsek Medan Sunggal juga memberikan semangat dan suport kepada korban kebakaran tersebut. "Kita berharap korban kebakaran bisa diberikan kesabaran," katanya.

Diketahui, sebanyak 16 unit rumah semi permanen di Jalan Pembangunan, Lingkungan X, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal ludes terbakar pada Kamis (15/9/2016) lalu.

Adapun rumah yang terbakar merupakan rumah kontrakan yang dihuni 16 keluarga. Sebanyak 12 unit rumah sewa milik L Sitanggang dan 4 unit milik M Naibaho. (Rn)

Leave A Reply