Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kapolresta Medan, Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK,Mhum mengatakan, Keluarga Besar Polresta Medan dan jajaran mengucapkan "selamat Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1437 Hijriah" dan ikut menyembelih hewan qurban 14 ekor lembu di Halaman Apel Mapolresta Medan Jln. HM Said no 1.  Medan. Senin pagi (12/9/2016 ).

" Dengan semangat berqurban kita tingkatkan solidaritas, profesionalisme dan revolusi mental guna mewujudkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, tema sentral Polri dalam Idul Adha ini kita usung dengan mengaplikasikan berbagai kegiatan di dalam tugas sehari - hari", ujar Haji Mardiaz.

Dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny. Hj Tasha Mardiaz, Kapolresta Medan menyerahkan hewan qurban kepada Ketua Panitia Kabag Ops Kompol H.Herwansyah Putra,SH, MSi dan menyaksikan langsung penyembelihannya.

Kapolresta berharap daging hewan qurban tersebut dapat disalurkan kepada keluarga besar Polri yang berhak menerimanya dan masyarakat sekitar Mapolresta Medan. Semoga menjadi amal ibadah yang mendapat berkah dari Allah SWT.

Kompol Herwansyah Putra dalam laporan panitia menyebutkan, bahwa sebanyak 14 ekor Lembu merupakan qurban dari para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polresta Medan. (Humas/BH)

Leave A Reply