Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Upaya untuk mewujudkan kampung sejahtera, nama baru Kampung Kubur, terus konsisten dilakukan oleh pihak Polresta Medan dan Pengurus Cabang Bhayangkari kota Medan. Kapolresta Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, MHum menyetujui Sang Istri Ny.Hj. Tasha Mardiaz yang memprakarsai melakukan giat kemanusiaan sunat massal untuk anak-anak Kampung Sejahtera.

" ide cemerlang dari Bhayangkari untuk menjalin tali asih dan mempererat persaudaraan bagi anak-anak Kampung Sejahtera. Masih dalam nuansa Idul Adha, semoga menjadi catatan sejarah bagi anak-anak tersebut yang kita harapkan kelak menjadi anak-anak soleh dan berbakti kepada orangtuanya" ujar Haji Mardiaz.

Sebanyak 10 bocah Kampung Kubur, Jalan Air Langga, Medan Petisah, dibawa polisi ke RS Columbia Asia, Jalan Listrik, Medan, Sabtu pagi (17/9/2016).Acara di ruang Conference, Lantai I, tampak hadir di ruangan itu, General Manager RS Columbia Asia Medan Reinhard L Tobing, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Medan Ny Tasha Mardiaz dan Wakilnya i Ny Titi Mahedi.

Kapolresta Medan diwakili Kabag Sumda Kompol Sony Siregar, Wakapolsek Medan Baru AKP Sangkot Simare-mare SH, Medical Service Manager RS Columbia dr Erlinda; Kepling Kampung Kubur (Kampung Sejahtera), Emi dan pejabat lainnya.

Sementsra itu, Ketua PC Bhayangkari Kota Medan, Tasha Mardiaz mengatakan, sunat massal yang dilakukan Polresta Medan dan Bhayangkari sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi, kali ini sehubungan dengan menyambut Hari Raya Idul Adha.

"Tak hanya itu, Polresta Medan juga berbagi kasih dengan sesama dalam hal ini kepada orang yang tak mampu dan berbagi kasih merupakan ajaran Nabi Muhammad SAW yang tertulis di dalam Alquran. Dan juga sesuai dengan motto kepolisian 'Kami Siap Melayani Anda' dan ini salah satu pelayanan dan bantuan Polresta Medan, "ujarnya.

Ucapan terima kasih turut disampaikan kepada pihak RS Columbia Asia yang berkenan mendukung khitanan ini, semoga membawa barokah dan bermanfaat. (Red)

Leave A Reply