Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Polres Deli Serdang mengadakan seminar revolusi mental yang diikuti seluruh anggota Polres Deli Serdang bersama ibu Bhayangkari pada hari Selasa tanggal 13 September 2016 di Aula Polres Deli Serdang.

Menindaklanjuti program Kapolri 100 hari termasuk didalamnya promoter, menuju sosok polri yang profesional, modern dan terpercaya. Polres Deli Serdang melakukan kegiatan seminar revolusi mental dengan tema : "Perubahan Kultur dan Kinerja Personil Polres Deli Serdang Menuju Polri Yang Propesional, Modern dan Terpercaya". Yang akhirnya bermuara kepada pelayanan Polri dalam setiap pelaksanaan tugas, demi terwujudnya kepercayaan masyarakat.

Seminar ini juga dihadiri langsung Kapolres Deli Serdang,  AKBP Robert Da Costa SIK, MH dan Wakapolres Kompol Faisal Rahmat HS Sik, SH beserta seluruh pejabat Polres Deli Serdang. Kegiatan ini dibagi dalam 3 sesi, sesi pertama diikuti oleh seluruh perwira dengan materi kepemimpinan, sesi kedua diikuti oleh Bhayangkari dengan materi keluarga, sedangkan sesi ketiga diikuti seluruh Brigadir dengan materi perubahan mindset dan sikap, dengan instruktur Paulus Winarto.

" Seminar revolusi mental ini diadakan dan sebagai instruktur dan sengaja didatangkan yang ahli dibidangnya, tiada lain selain dari pada demi terciptanya Polri yang handal dan dipercayai masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat," jelas AKBP Robert Da Costa.

Ia menambahkan, jika masih ada sikap personil yang kurang terpuji selama ini, semoga dengan dilakukannya seminar revolusi mental ini, ada manfaatnya menuju polri yang profesional, modern dan terpercaya (promoter). (Red)

Leave A Reply