Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Senin,  (12/9/2016), dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H Tahun 2016, Mesjid Taqwa Muhammadiyah Ranting Mandala, Jalan Mandala By Pass No. 140 kel, Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Medan, sedikitnya menyembelih empat ekor Lembu sebagai hewan Qurban.

Adapun ke empat ekor hewan Qurban yang disembelih akan dibagikan kepada 450 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerimanya.

Menurut penuturan salah seorang penyumbang hewan Qurban yakni, Sarinah Siregar (Rina) yang juga Pimpinan Umum Media intaikasus.com, menyebutkan, "hewan Qurban yang disumbangkannya ini sudah menjadi niat dirinya sebagai wujud membantu kepada sesama yang membutuhkannya.

" Lebih lanjut dikatakannya, apalagi saat ini suasana Hari Raya Idul Adha, jadi sebagai umat Muslim apabila kita mampu memang diwajibkan memberi Qurban kepada yang membutuhkannya, "ucap Rina.

Dalam hal ini, lanjutnya, dengan menyumbang hewan Qurban tidak berarti mengurangi penghasilan kita. Namun kedepan Tuhan akan memberikan rezeki yang melimpah bagi kita, ucapnya.

Dari pantauan dilokasi terlihat para panitia membagi-bagikan hewan Qurban kepada ratusan warga yang berhak menerima dengan menukarkan kupon yang sudah dibagi-bagikan sebelumnya. Sementara itu bertindak sebagai Ketua Panitia yakni Latif Rusdi. (Red)

Leave A Reply