Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Permukiman padat penduduk di Medan, Sumatera Utara (Sumut) digerebek polisi lantaran diduga sering terjadi transaksi narkoba. Dalam proses penangkapan, polisi harus bergumul dengan pelaku narkoba di sawah.

Penggerebekan tersebut berlangsung di Jalan Balai Desa, Kecamatan Medan Amplas, Medan, Selasa (30/8/2016) sore. Setibanya di lokasi, polisi langsung menyisir sejumlah lokasi yang diduga kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

Dilokasi tersebut juga petugas memasuki salah satu rumah  yang mencurigakan, seterusnya memeriksa setiap sudut rumah. Warga setempat yang melihat penggerebekan tersebut kemudian berkerumun di seputaran lokasi. Sejumlah pelaku narkoba yang mengetahui kedatangan polisi kemudian berusaha kabur.

Namun, usaha mereka tak berhasil karena dapat ditangkap. Salah satu di antara pelaku narkoba kemudian ada yang berusaha kabur ke sawah.Melihat hal itu kemudian Polisi mengejar hingga kesawah yang ada di sana.

Petugas pun bergumul dengan seorang pelaku narkoba kemudian berhasil dibekuk. "Ada enam pria pelaku narkoba kita amankan dari sini. Petugas bergumul di sawah, namun bisa dilumpuhkan dengan memborgol tangan pelaku," ungkap Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang usai melakukan penggerebekan.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan sejumlah paket narkoba jenis sabu beserta alat hisapnya. "Kami melakukan kegiatan GKN (gerebek kampung narkoba) ini berdasarkan pengaduan masyarakat yang masuk ke call center kami. Atas hal itu, kemudian kami tindak lanjuti," jelas Boy.

Sambungnya, kini keenam pelaku narkoba  sudah dibawa ke Mapolresta Medan untuk didata. Polisi masih memeriksa para pelaku lebih lanjut untuk mengembangkan temuan barang haram tersebut. (Rn)

Leave A Reply