Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung menutup Lomba Pentas Seni Kontes Lagu Melayu pada kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif Kodam I/BB TA 2016 yang diikuti oleh 76 peserta tingkat SMP dan SMA yang berada di wilayah Medan, Langkat dan Deli Serdang bertempat di Balai Prajurit Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Kamis (8/9).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung dalam sambutannya mengatakan substansi dari pelaksanaan lomba ini bukanlah sekedar untuk mencari pemenang, akan tetapi memiliki arti penting guna mengembangkan bakat dan minat para generasi muda masyarakat Melayu. Dengan penanaman nilai-nilai budaya melalui Lomba Pentas Seni Lagu Melayu, diharapkan dapat memupuk rasa cinta terhadap Tanah Air, karena budaya Melayu merupakan salah satu budaya leluhur Bangsa Indonesia.

Lebih lanjut Pangdam l/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada panitia penyelenggara yang sudah menyiapkan dan melaksanakan perlombaan dengan baik dan dapat terlaksana dengan tertib, lancer dan  sukses serta ucapan yang sama kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi memberikan dukungannya sehingga kegiatan lomba ini dapat terlaksana sesuai rencana.

Dalam kegiatan Lomba Pentas Seni Kontes Lagu Melayu tersebut, juara l putra dimenangkan oleh Maulana Habieb Zulfikar dari SMP Al' Azhar Medan, juara ll putra oleh Fahmi Zulfikar dari SMA Negeri 2 Lubuk Pakam dan juara lll putra oleh Robby Ristiawan dari SMA Negeri 5 serta juara l putri dimenangkan oleh Zuliana Sahfika L. dari SMA Negeri 15 Medan, juara ll putri  oleh Dynda Nabila dari SMA Negeri 1 Medan dan juara lll putri oleh Asoka Prameswara Harita dari SMP Al' Azhar Medan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Dan/Kabalakdam I/BB dan Ketua PB MABMI Datuk Seri H. Syamsul Arifin, S.E. beserta pengurus. (Red)

Leave A Reply