Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Korban penipuan kerab marak terjadi, merasa ditipu, sembilan orang warga Kecamatan Tanjung Morawa mendatangi dan melapor ke Sentral SPK Polres Deli serdang, yakni : Muhamad Adi Surya Pratama (21), warga Jalan Turta Deli, Tanjung Morawa, Fajar Ardianto (23) warga Desa Bandar Labuhan Tanjung Morawa,Suriyatik (23) warga Desa Lengau Seprang Tanjung Morawa, Murniati (22) warga Desa Langau Seprang Tanjung Morawa, beserta kelima orang lainnya.

Menurut keterangan para korban, mereka telah ditipu dengan dijanjikan akan dipekerjakan sebagai satpam  dan karyawan pabrik oleh dua orang bernama Darmansyah Girsang, warga Kampung Karo Kecamatan Batangkuis, dan Andre warga Jalan Pelangi Medan.

Sementara itu Adi salah seorang korban mengatakan, mereka sebelumnya ditawarkan oleh kedua pelaku untuk bekerja dengan syarat memberikan uang Rp 3 juta, agar bisa menjadi sekuriti di Bandara kualanamu, sedangkan untuk menjadi karyawan pabrik sebesar Rp 600 ribu.

Berdasarkan keterangan setelah janji itu ditunggu selama seminggu, alhasil kedua pelaku tak bisa dihubungi. Akhirnya para korban mengadukan kasus dugaan penipuan ini ke Polres Deliserdang.

Dalam penambahannya,  Suriyatik, korban penipuan yang dijanjikan masuk kerja sebagai "karyawan pabrik di Kawasan Industri Medan Star, bahwasanya kedua pelaku itu mengaku dari perusahaan jasa tenaga kerja dan penampilannya parlente, "ujarnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Deliserdang, AKP Teuku Fatir Mustafa saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan "korban masih membuat pengaduan di SPK. Kita akan selidiki kasus ini, "tandasnya. (Yt)

Leave A Reply