Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dalam rangka Kunker Danpusterad beserta rombongan tiba di Kotis Satgas Pamtas Yonif 122/TS disambut oleh Dansatgas, Wadan Satgas, Staf dan seluruh anggota Pos Kotis Yonif 122/TS yang didahului dengan hormat berjajar,13/09/2016.

Danpusterad menerima Paparan dari Dansatgas Yonif 122/TS, isi paparan yang disampaikan Dansatgas Yonif 122/TS, sbb :
Keadaan pasukan sendiri dan kondisi masyarakat di daerah Operasi. Materi Binter Penyiapan Satgas (Latihan dalam satuan dan Pratugas) Metode dan teknik Binter yang diterapkan di Rah Ops,Giat Binter yang telah dilaksanakan. Hasil Binter Satgas Yonif 122/TS.

Dalam arahan Danpusterad kepada seluruh perwiranya.Dansatagas dan para perwira harus bijak dan cerdas dalam membawa para prajurit di daerah operasi. Laksanakan koordinasi dengan para pejabat daerah dan instansi samping selama pelaksanaan tugas. Hasil pelaksanaan Binter akan dinilai oleh Pusterad melalui laporan dari Aster, Danrem dan Dandim di daerah operasi.Pedomani arahan dari Panglima TNI  "salah satu kunci keberhasilan tugas adalah seberapa banyak network yang dibangun "Jangan kendor dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Setelah memberikan arahan kepada seluruh prajurit satgas yonif 122/122TS kemudian Dapusterad beserta rombongan meninjau lintas batas dan rombongan melaksanakan Foto bersama dengan Dansatgas Yonif 122/TS di lintas batas RI-PNG Nomensline (Zona/Area bebas). (Rel)

Leave A Reply