Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dalam rangka hari raya Idul Adha 1437 hijriyah, Keluarga Besar PTPN IV menyembelih 15 ekor sapi qurban yang bertempat di Kantor Pusat PTPN lV Jalan, Letjen Suprapto No. 2 Medan,Senin (12/09/2016).

Dalam siaran persnya, Humas PTPN IV, Syahrul Aman Siregar menyebutkan, qurban yang dilaksanakan atas kepedulian Dirut, Dasuki Amsir, Dirops, Nasrul, Kabag, Kaur, Asisten dan para karyawan, ada berkisar 105 keluarga besar jajaran PTPN IV.

Sebelumnya, Pengurus Pusat MTSI PTPN IV menyalurkan kurban dilingkungan perusahaan seperti, di Kampung Badur satu ekor sapi, kampung Nelayan Belawan, dua ekor Sapi, Rumah Zakat di Kabupaten Karo, Sumut satu ekor Sapi, di rumah Sakinah Kabupaten Deli Serdang, satu ekor sapi, selanjutnya sepuluh ekor sapi disembelih di Kantor Pusat PTPN IV, di halaman Masjid Al- Muhajirin.

Pengurus MTSI PTPN IV dan beserta jajarannya dan juga masyarakat melaksanakan Sholat Idul Adha 1437 Hijriyah bertindak sebagai Imam/Khatib Ustadz H. Ardiansyah dengan mengambil Thema " Belajar Kepemimpinan dari Keluarga Nabi Ibrahim AS" jelas Kaur Humas, Syahrul. (Rina)

Leave A Reply