Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Empat orang atlet cabang olahraga Taekwondo Sumatera Utara diturunkan, dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke- 19 yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat.

Ketua harian Taekwondo Sumut, Rezeki Karo Sekali, mengatakan bahwa dari hasil seleksi pra PON yang digelar di Bogor beberapa waktu lalu, ada empat atlet dari cabang Taekwondo yang lolos ikut PON ke-19 di Bandung, Jawa Barat.

"Empat atlet tersebut ialah, Basuki Nugroho di kelas under (47), Arya Hamdani di kelas under over (87), Ana Nurjanah Umi di kelas Under (46) dan Ardiona Hasbi di kelas under (54)," katanya, Minggu (18/9/2016).

Rezeki Karo Sekali menuturkan, diantara empat atlet yang ikut dalam PON ke-19 tersebut. Sumut berharap memperoleh emas dari Basuki Nugroho yang turun di kelas under 47.

"Kita berharap empat atlet tersebut dapat meraih emas. Namun yang peluangnya terbuka lebar kita berharap dari Basuki, karena Basuki jam terbangnya sudah tinggi. Dimana Basuki sudah pernah turun di kancah nasional maupun internasional," tuturnya.

Ditanyai saingan terberat cabang olahraga Taekwondo di PON Jawa Barat. Rezeki Karo Sekali menambahkan bahwa untuk saingannya semua daerah sama-sama berat dan semuanya saling bisa diunggulkan.

"Saya gak bisa pastikan, yang pasti semuanya berpeluang. Namun, kita selalu optimis untuk cabang olahraga Taekwondo ini kita pasti wajib bawa satu emas," pungkas Rezeki Karo Sekali. (Yt)

Leave A Reply