Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi dan Wakil Wali Kota, Ir Akhyar Nasution bersama sejumlah pimpinan SKPD bersama ratusan warga mengisi Car Free Day dengan fun bike, Minggu (18/9/2016) pagi.

Selain ingin membudayakan olahraga dalam kehidupan sehari-hari, Eldin juga ingin memantau kondisi lingkungan yang dilalui, baik infrastruktur jalan, drainase maupun  kebersihan.

Usai melepas fun bike, Eldin pun turut bersepeda bersama Wakil Wali Kota dan ratusan warga. Rute yang dilalui meliputi Jalan Hindu, Jalan Perdana, Jalan Imam Bonjol, Jalan Letjen Soeprapto, Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, Jalan Balai Kota dan finish di Jalan Pulau Penang. Setelah itu Wali Kota menghampiri sejumlah warga yang tengah asyik senam dipandu sejumlah istruktur.

Disamping untuk mempererat tali silaturahmi, Eldin ingin memotivasi warga agar semakin gemar berolahraga. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan seputaran Lapangan Merdeka untuk melihat pelaksanaan Car Free Day secara keseluruhan. Wali Kota tampak puas, sebab jumlah warga yang mengikuti Car Free Day terus bertambah setiap Minggunya. Selain berolahraga, masyarakat juga dapat mengikuti perlombaan menyanyi dengan menyediakan sejumlah hadiah menarik. Ditambah sebagai pamungkas acara, panitia juga menyediakan dooprize bagi warga yang beruntung.

Menurut Wali Kota, Car Free Day ini juga dapat dijadikan ajang silaturahmi dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan dengan warga Kota Medan."Dengan terciptanya rasa kekeluargaan ini, tentunya akan tumbuh rasa memiliki akan kota ini. Apabila rasa memiliki ini sudah tumbuh, insya Allah masyarakat akan mendorong seluruh program pembangunan," kata Eldin.

Selain itu tambah Eldin lagi, melalui Car Free Day ini tidak jarang warga yang ditemui menyampaikan keluhan terkait masalah infrastruktur maupun pelayanan yang mereka alami. "Semua keluhan itu kita terima untuk selanjutnya ditindaklanjuti. Kita ini merupakan pelayan bagi masyarakat dan harus memberikan pelayanan yang terbaik!" tegasnya. (Rn)

Leave A Reply