Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Pasca hujan lebat dan angin kencang yang terjadi pada Selasa (13/9) malam pukul 19.30 WIB,  sebagian wilayah Kota Medan diterjang angin puting beliung.

Berdasarkan pantauan dilapangan, seputaran Jalan Gedung Arca, Gang Sehat, Kel. Pasar Merah Timur, Kec. Medan Area. Sekitar enam rumah terkena dampak dari angin puting beliung yang terjadi Selasa (13/9) malam.

Salah seorang warga bernama  Dono yang rumahnya diterjang angin puting beliung, Jalan Gedung Arca, Gang Sehat, menjelaskan, hujan lebat, angin kencang dan petir. Sehingga pada waktu angin kencang atap rumahnya terbawa angin puting beliung.

"Pas atap rumah saya diangkat angin, anginnya berputar-putar sehingga atap saya terangkat dan waktu itu saya berada di ruang tamu. Saya dengan anak saya langsung menyelamatkan barang-barang yang ada dirumah," ucapnya, Rabu (14/9/2016).

Saat ditanya berapa total kerugian akibat angin puting beliung yang menerpa rumahnya, dirinya mengatakan kurang lebih Rp 10 juta total kerugian yang dirasakannya.

"Hampir Rp 10 juta saya rugi dan untungnya tidak ada korban semalam," jelasnya. Sementara, warga sekitar yang berada   Jalan Gedung Arca, Gang Sehat membantu memperbaiki rumah warga yang terkena angin puting beliung tersebut. (Mls)

Leave A Reply