Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Penrem 022/PT. Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Gabriel Lema, S. Sos. Pimpin Sidang Parade Penerimaaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2016 Panda Korem 022/Pantai Timur di Aula Makorem 022/Pantai Timur jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Selasa (13/09).

Dalam kata sambutannya Kolonel Inf Gabriel Lema, S. Sos. berharap kepada Panitia Sidang  Parade penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2016 Sub Panda Pematangsiantar, agar melaksanakan sidang parade secara jujur dan adil dalam mengambil keputusan sehingga diperoleh calon prajurit yang berkualitas.

Oleh karena itu, dalam forum ini Danrem 022/Pantai Timur mengharapkan pelaksanaan parade dapat diselenggarakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta dilandasi untuk kepentingan organisasi TNI AD. Lebih lanjut Danrem 022/Pantai Timur mengingatkan hendaknya sidang parade ini berjalan secara transparan dan objektif sehingga prasangka negatif yang berkembang di tengah masyarakat tentang adanya kecurangan dalam seleksi penerimaan prajurit dapat dihilangkan, kita harus konsisten dan bersikap tegas, bahwa apa yang kita lakukan ini adalah untuk kepentingan TNI Angkatan Darat, Bangsa dan Negara.

Untuk itu kita pedomani bersama norma dan aturan yang ada, sehingga sidang parade penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2016 akan memperoleh Calon Bintara  yang dapat dibanggakan di jajaran TNI Angkatan Darat pada masa yang akan datang. Diakhir sambutannya Danrem 022/Pantai Timur menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani yaitu laksanakan sidang parade penerimaan Calon  Bintara PK TNI AD TA 2016 dengan seobyektif mungkin, pegang teguh norma dan aturan serta hindari hal-hal di luar ketentuan rekrutmen yang berlaku, bila ada permasalahan harus dapat didiskusikan dan diputuskan secara tuntas agar tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari. Sidang Parade Penerimaaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2016 Panda Korem 022/Pantai Timur diikuti 404 orang calon, yang lulus seleksi ini akan melaksanakan seleksi Pusat di Rindam I/BB Pematang Siantar.

Sidang Parade penerimaan Calon Bintara PK TNI AD Tahun 2016 yang dihadiri Para Kasi Korem 022/PT, Dandenkesyah 01.04.01 Pematangsiantar, Kaajenrem 022/PT, Dan Kajasrem 022/PT. (Red)

Leave A Reply