Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

        Ilustrasi

INTAIKASUS.COM – Sesosok bayi yang baru dilahirkan dengan kondisi tali pusar belum terpotong dibuang orangtuanya di kebun sawit, Desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Saat ditemukan, bayi yang diduga belum lama dilahirkan tersebut dibungkus kain dengan bercak darah yang belum mengering. Bayi malang itu diletakkan di bawah pohon kelapa sawit. Untungnya warga setempat, Robialim (30), mendengar tangisan bayi tersebut lalu menolongnya.

Informasi yang dihimpun wartawan, Minggu (18/9/2016) menyebutkan, Robialim langsung membawa bayi tersebut ke tempat praktek Bidan Desa.

" Waktu itu saya lagi membersihkan kebun sawit Pak Jul, saya dengar ada suara tangisan bayi, rupanya ada bayi yang dibuang di bawah pohon kelapa sawit," ujarnya kepada wartawan.

Selanjutnya oleh Bidan Desa, tali pusar bayi itu langsung dipotong dan temuan bayi itu dilaporkan kepada Kepala Desa dan diteruskan kepada Polisi. Bayi malang itu lalu dibawa ke Puskesmas Aek Songsongan untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Bandar Pulau, AKP Amdi Karna SIK. saat dikonfermasi wartawan menyebutkan," Kita sedang melakukan penyelidikan siapa orangtua bayi ini. Kondisinya sehat, berat badannya 3 Kg," sebutnya. (Net) 

Leave A Reply