Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Pelaku Diapit Kanit SPKT Polresta Medan

INTAIKASUS.COM - Mendadak heboh di Jalan Adinegoro Medan. Pasalnya seorang oknum PNS Pemko Medan yang diketahui bernama T Sinaga,SE menembaki Ilhamsyah (19) warga Jalan HM Said yang merupakan seorang calo SIM di Satlantas Polresta Medan, Selasa (6/9/2016) siang.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika korban bersama abangnya, Bayu (22) sedang berada di parkiran Sat Lantas Polresta Medan. Tiba-tiba Bayu didatangi pelaku yang meminta sisa uangnya untuk mengurus SIM sebesar Rp 400 ribu lagi agar segera dikembalikan.
Namun karena belum bisa menyerahkan sisa uang tersebut, pelaku emosi dan langsung mengeluarkan softgun mirip jenis FN sembari memukul kepala Bayu dengan pistol tersebut.

Korban yang melihat hal itu langsung melerai keduanya, pelaku yang tak senang dilerai kemudian melepaskan tembakan ke arah korban sebanyak 5 kali yang mengenai perut dan pinggang korban serta mobil anggota Sat Lantas yang terparkir di pinggir jalan.

Usai dimintai keterangan pelaku penembakan T Sinaga,SE oleh petugas SPKT Polresta Medan, usai keluar pelaku penembakan kepada wartawan mengatakan saya melakukan penembakan karena saya di keroyok, ucapnya.

Menurut Ilhamsyah (korban) mengatakan, awalnya ia tidak mengetahui apa penyebab pasti abang kandungnya dipukul oleh pelaku lantaran ia bermaksud hanya untuk melerai saja.
"Saya melihat abangku dipukul pakai pistol hingga jatuh, ya saya lerai bang, tapi saya langsung ditembakinya,"ungkapnya.

Ilhamsyah mengatakan bahwa pelaku melepaskan tembakan sebanyak 5 kali ke arahnya.
"Bapak itu 5 kali menembakku, 3 kali kenak kebadanku, 2 lagi nyasar bang," ucapnya di depan SPKT Polresta Medan.

Salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan mengatakan bahwa ia sangat terkejut dengan aksi koboi oknum PNS tersebut.

"Macem koboi bapak itu menembak pakai pistolnya bang," ujar pria berbadan tambun ini. Tak terima, Ilhamsyah (korban) pun melaporkan kasus tersebut ke SPKT Polresta Medan.
"Sabar ya bang, korban lagi kita mintai keterangan," ujar salah seorang petugas SPKT Polresta Medan singkat. (Red)

Leave A Reply