Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Seorang pelaku bernama AP (17), warga Jalan Perjuangan Gang Makmur Tanjung Rejo, dihajar massa karena mencuri sepeda motor di Jln. Murni Gang Setia Sunggal, sementara dua rekannya melarikan diri.

Akibatnya, pelaku terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu Jln. KH  Wahid Hasyim Medan, dan  mendapat perawatan dengan luka yang dialaminya Kamis (8/9/2016). 

Dari informasi yang diperoleh  dilapangan, ketika korban Ismail Kombih (21) di Jalan Murni Gang Setia Sunggal memarkirkan sepeda motornya  Yamaha Mio BK 6306 ABV diteras rumah tepatnya (kos -  kosan), tanpa menaruh curiga akan menjadi sasaran pelaku.

Ternyata, pelaku bersama  dua rekannya B dan D (DPO) yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja warna biru  sudah mengintai dan langsung melancarkan aksinya dengan mengambil sepeda motor korban.

Pelaku pertama B (DPO) turun dari sepeda motor dengan merusak sepeda motor korban dengan kunci T, lalu AP membawa kabur sepeda motor tersebut. Namun sialnya, aksi tersebut diketahui korban yang langsung berteriak "maling", hingga mengundang perhatian warga sekitar lokasi kejadian dan langsung mengejar para pelaku.

Dalam waktu sekejap, warga berhasil menangkap pelaku yang kemudian tanpa dikomandoi langsung menghajarnya, sedangkan rekannya melihat temannya ditangkap dan dihajar massa, langsung melarikan diri, tanpa memikirkan nasib temannya AP, yang menjadi bulan - bulan massa.

Kapolsek Medan sunggal,  Kompol Daniel Marunduri menerima laporan ada pelaku pencurian kenderaan bermotor roda dua, langsung memerintahkan personilnya turun kelokasi, guna menenangkan massa yang sudah beringgas. Amarah massa, berhasil diredakan petugas Kepolisian Polsek Medan Sunggal dan mengamankan pelaku.

Karena luka yang diterima cukup parah, Polisi Polsek Medan Sunggal membawa pelaku  ke RS Bhayangkara terlebih dahulu untuk mendapatkan perawatan.

Menanggapi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal,  Iptu Nur Istiono ketika dikonfirmasi membenarkan tentang adanya kejadian tersebut. (Rina)

Leave A Reply