Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

              Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Mulyadi (22) petugas Debt Collector warga Jalan Dusun 1 Desa Sei Rotan Percut Sei Tuan, Deliserdang,  dirampok oleh dua bandit jalanan, dengan menggunakan klewang dikawasan lahan garapan Pasar XII Tembung Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan. Atas kejadian itu, korban melaporkan perisitiwa yang dialaminya, Kamis (01/09/2016) sore di Polsek Percut Sei Tuan.

Menurut keterangan yang diperoleh intaikasus.com di Mako Polsek Percut Seituan, perampokan itu terjadi pada hari Rabu (31/08/2016) malam. Sebelumnya, korban dari rumahnya mengendarai sepeda motor Honda CBR menuju Jalan Marelan bertujuan untuk menagih uang angsuran sepeda motor kerumah konsumennya.

Akan tetapi, setelah menagih uang, korban pun melajukan sepeda motornya menuju rumahnya. Ketika melintas di lahan garapan Pasar XII Tembung, tiba-tiba Mulyadi dikejar oleh dua pria yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU. Dan pelaku yang diposisi berboncengan itu langsung menempelkan klewang ke leher korban sembari memintanya untuk berhenti. Namun, korban menghentikan laju sepeda motor dipinggir jalan. Bandit itupun langsung merampas sepeda motor milik korban.

Kapolsek Percut Sei Tuan,  Kompol Lesman Zendrato, Jumat (02/09/2016) ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan cek TKP dilokasi kejadian, dan korban sudah membuat laporan resmi.

" Kita telah melakukan cek TKP, dan korban telah membuat laporan resmi," ucap Kompol Lesman Zendrato.

Kepada masyarakat, khususnya bagi pengendara sepedamotor supaya tidak bepergian ataupun pulang hingga larut malam, serta jangan melintas di lokasi yang sepi. " Tujuannya, agar dapat mencegah dari aksi kejahatan jalanan," himbau Zendrato. (Rina)

Leave A Reply