Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Awas dan hati - hati bila melintas di Perumnas Helvetia Jalan Flamboyan Raya. Pasalnya, kawanan jambret sering beraksi. Salah satu korbannya Siti Holida (42), warga Jalan Anyelir 4, Kel. Helvetia, Kec. Medan Helvetia menjadi korban penjambretan Sabtu (27/8/2016) sekira pukul 05.30 wib.

Suami korban Dyan Putra pada wartawan menyebutkan, Istrinya mengendarai sepeda motor Yamaha Sion BK 2000 DLI Warna hitam menuju Pasar Helvetia seperti biasanya membeli sayuran untuk dimasak.
Setelah memperoleh keperluan yang diharapkan, istrinyapun  pulang kembali kerumah dengan meletakkan tasnya, lalu tanpa rasa curiga pada hal saat itu ada yang membuntutinya.

Tiba di Jalan Flamboyan Raya, dua pelaku berboncengan dengan mengendarai sepeda motor langsung memepet sepeda motor istrinya dan mendorong hingga terjatuh dari sepeda motor.
Kemudian satu dari dua pelaku yang di bonceng langsung menarik tas sandang milik korban yang pada saat itu diapit oleh kedua kaki korban, katanya.

"Akibat peristiwa itu istri saya mengalami luka-luka dibagian lutut kaki sebelah kanan dan korban mengalami kerugian berupa surat - surat berharga, KTP, STNK, dan ATM. Rencananya nanti saya mau  mendampingi istri buat laporan pengaduan ke Polsek Helvetia,"  tandasnya. (Rina)
Leave A Reply