Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Perdamaian Stabat Kamis (11/8/2016) menerima kunjungan Tim Adiwiyata dari Provinsi Sumut dan Kabupaten Langkat. Kunjungan Tim tersebut sekaligus melakukan pembinaan disekolah itu, apa-apa saja yang perlu dibenahi dan disiapkan sesuai petunjuk penilaian Adiwiyata Nasional.

Disela-sela kunjungan Tim tersebut, wartawan sempat berbincang-bincang dengan salah seorang perwakilan dari BLH (Badan Lingkungan Hidup) Prov SU, menurut beliau secara kasatmata apa yang telah dibuat Kepala MIN Perdamaian Stabat H.M.Saidi.Rambe,MSI,sudah memenuhi kriteria yang dibutuhkan tinggal masalah laporan dan dokumen kegiatan seperti fhoto dan lainnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu Kepala Kementrian Agama Kab. Langkat H.T.Darmansyah.MA dengan didampingi Kasi Pemad Drs.Rahmat, selain menyambut kedatangan Tim,Kepala Kementrian Agama Kab. Langkat H.T.Darmansyah.MA juga membuka pelatihan buku bacaan berjenjang kepada kepala sekolah dan guru MIN dan MIS yang telah ditunjuk dari Usaid Prioritas sebanyak 30 sekolah yang pada saat itu juga dilaksanakan di MIN Perdamaian.

Kita wajib bersyukur, karena sekolah penerima Adiwiyata satu-satunya di Kab. Langkat dan di Sumut adalah sekolah MIN Bukit Jengkol Kec. Pangkalan Susu Kab. Langkat,  dan kini MIN Perdamaian akan menyusul banyak hal yang diharapkan dapt bapak dan ibu ambil pelajarannya dari MIN Perdamaian ini, selain sebagai sekolah binaan Usaid Prioritas sekolah ini juga telah memperoleh Adiwiyata tingkat Provinsi dan kini akan menuju ke tingkat Nasional, jadi bukan fasilitas yang memadai yang menjadi faktor utama tetapi keinginan dari bapak dan ibu sehingga bisa seperti yang telah dicapai H.M.Sidi.Rambe,MSI,  terang Kepala Kementerian Agama Kab. Langkat H.T.Darmansyah.MA kepada peserta pelatihan. (Red)
Leave A Reply