Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Nadia alias Dea (23), wanita panggilan yang dibooking Harjono terpaksa membuat geger Hotel Delta & Spa di Jalan Juanda, Medan Kota, Kamis (11/8/2016). Pasalnya, Harjono tinggal di Perumahan Taman Polonia, No. 66, Kel. Sukadamai, Polonia Medan, mengajak Dea check in dikamar 501 Hotel Delta.

Namun setelah melakukan 'pertempuran' pria Tionghoa itu akhirnya tewas akibat over dosis obat kuat yang di telannya dan juga narkoba yang di konsumsi bersamaan disaat melakukan hubungan seksual.
Sementara itu Jasad korban ditemukan dalam kondisi tanpa pakaian diatas tempat tidur, ada sisa narkoba dan obat kuat dikamar 501 itu, dan sudah diamankan pihak kepolisian.

Tewasnya pria dengan tato di dada itu langsung diinformasikan ke Polsek Medan Kota. lalu Polisi pun turun dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan keterangan guna menyelidiki kematian korban, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi, diantaranya dari pihak hotel, Rudi dan Efan, serta teman wanita korban Dea. Alhasil, jasad korban tak dievakuasi lantaran pihak keluarga keberatan disaat jasad Harjono hendak dibawa ke Rumah Sakit untuk di outopsi.

Dalam kejadian ini pihak keluarga keberatan dan sudah membuat surat pernyataan,ungkap Kapolsek Medan Kota AKP Martuasah Tobing melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu. (Red)
Leave A Reply