Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Polsek Sunggal kembali gelar razia hunting diseputaran Jalan Ringroad, Medan, guna mengantisipasi rawannya tindak pelaku kejahatan dan balapan liar, Minggu (07/08/2016) sekira pukul 02.00 wib.

Razia tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri Sik dengan  didampingi Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono serta puluhan personil Kepolisian Polsek Sunggal. Dari pantauan dilokasi terlihat puluhan kendaraan sepeda motor yang tidak memakai helm berusaha mengelakan razia dari petugas kepolisian.

" Hei woi… berhenti… Jangan lari kamu," teriak salah satu petugas Kepolisian yang berusaha memberhentikan salah satu pengendara sepeda motor berkenalpot bodong saat mencoba menghindari razia tersebut.

Didalam razia itu, tampak  Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri turut menyetop salah satu pengendara sepeda motor yang berboncengan tiga orang pria." Selamat pagi, adik-adik… pagi-pagi sudah mau kemana berboncengan tiga orang. Kami dari Polsek Sunggal sedang melakukan razia. Coba dulu tunjukkan surat - surat kendaraannya," pinta Daniel kepada salah satu pengendara sepeda motor yang berboncengan tiga orang tersebut.

Daniel juga mengatakan bahwa,  razia yang digelar tersebut guna mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan maupun balapan liar di wilayah hukum Mapolsek Sunggal. Dari hasil razia ini, " Kita berhasil mengamankan 4 Unit Kendaraan sepedamotor yang tidak memiliki surat-surat. Dan razia ini akan terus kita lakukan khususnya di lokasi-lokasi yang rawan pelaku kejahatan," pungkasnya. (Red)
Leave A Reply