Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Penangkapan bandar narkoba jenis sabu - sabu kelas kakap Er (35), mengejutkan warga Jalan Mesjid Taufiq Gang Beringin, Medan Perjuangan. Dari tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti 2 Gram sabu, Selasa (23/8/2016) sore.

Menurut informasi, penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dengan aktifitas peredaran narkoba diwilayah tersebut. Tersangka dikenal warga merupakan bandar besar di Mesjid Taufiq.

"Tadi pagi ditangkapnya pelaku Er itu bang. Memang bagusnya ditangkap itu, soalnya dia bandar besar disitu," ucap salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan. Selain itu, warga merasa resah dengan tersangka karena tega menjual sabu terhadap anak dibawah umur.

"Kalo kami lihat, dia itu tega menjual sabu sama anak dibawah umur. Anak SMP dia juga mau menjualnya," terang pria berbadan tambun ini.

Pria yang menggunakan kemeja putih ini menambahkan, saat penangkapan, pelaku sempat melakukan perlawanan dengan petugas. "Sempat juga pelaku melawan bang, ada 6 orang petugas yang menangkap," jelasnya.

Kanit Idik II, AKP Ricardo yang dikonfirmasi tentang penangkapan tersebut membenarkan penangkapan tersebut. "Tersangka sudah kita amankan di mako, tersangka hanya sendiri yang kita amankan," melalui selular teleponnya. (Red)

Leave A Reply