Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
           Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Polsek Medan Helvetia menggelar razia operasi kasih sayang terhadap siswa/siswi yang kerap mangkal di warung internet (Warnet). Dalam razia itu, petugas mengamankan 22 siswa yang bolos sekolah.

Kapolsek Medan Helvetia,  Kompol Hendra ET mengatakan, pihaknya melakukan razia di tujuh lokasi warnet yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Helvetia. "Warnet Markas net, Justin net, Nusa net, Yoges net, Print net, pringgan net dan Duta net," katanya.

Razia operasi kasih sayang ini dilaksanakan guna mengantisipasi maraknya aksi kejahatan yang terjadi dikalangan pelajar. "Warnet diduga tempat sarang judi, pornografi dan tempat kumpul para begal," ucapnya.

Dari seluruh siswa yang terjaring, pihak kepolisian akan melakukan pendataan dan memberi pembinaan. "Sudah kita data dan kita beri pembinaan. Kita juga panggil orangtua dan gurunnya masing-masing. "Dibina di Polresta Medan dan sebagian sudah dipulangkan," ungkap Hendra.

Hal yang sama juga dilakukan Polsek Medan Timur dan Polsek Medan Barat. Dalam operasi ini Polsek Medan Timur mengamankan 20 pelajar yang bolos sekolah. Ke-20 pelajar itu diamankan dari 2 lokasi warnet yaitu warnet X Jalan Pasar III Medan dan Warnet Agung.

Sementara itu, Polsek Medan Barat mengamankan 17 pelajar yang kedapatan bolos bermain internet di beberapa warnet yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Barat. Seluruh pelajar yang terjaring itu akan didata dan diberi pembinaan selanjutnya dipulangkan.

"Diberi surat perjanjian agar tidak mengulangi lagi," kata Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu. (Red)
Leave A Reply