Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
             Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Pria ini  bernama Windi Muhlisin (19) yang harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran nekat mencuri uang di dalam kotak amal Masjid Al Kudus, Karangasem, Bali. Kapolres Karangasem, AKBP Sugeng Sudarso mengatakan, Muhlisin tidak hanya mencuri uang di dalam kotak amal Masjid Al-Kudus, Karangasem, dia juga mencuri sebuah sepeda motor di kawasan Lingkungan Ampel tersebut.

Alasan Muhlisin mencuri uang kotak amal Masjid dan sepeda motor alasannya cukup sederhana, pria yang baru beranjak dewasa ini ingin hura-hura. "Sepeda motor curiannya untuk keliling Kota Karangasem. Motifnya karena ingin punya uang dan sepeda motor," kata Sudarso, Sabtu(27/8/2016).

Dari hasil pemeriksaan, Muhlisin telah melakukan aksinya di lima tempat yang berbeda dengan sasaran rumah ibadah, beberapa di antaranya di Masjid Al-Kudus dan juga Masjid Abdul Khair.

"Dia melakukannya sendirian, di malam hari dengan mencongkel kotak masjid," tambahnya. Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan satu buah sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DK 5369 BC milik I Gusti Ngurah Made Krishna Mahendra, dan uang senilai Rp 4,7juta. (Net)
Leave A Reply