Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kepolisian Polda Sumatera Utara, secara mendadak melakukan tes Urine terhadap 57 Perwira Menengah (Pamen) Polda Sumut berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Polda Sumut, Senin (8/8/2016) di Lapangan Apel KS Tubun Polda Sumut.

Informasi yang didapat, tes urine yang dilakukan usai apel pagi dilakukan terhadap Perwira dengan diikuti Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Polda Sumut. Tes urine dilakukan atas perintah Kapoldasu melalui Waka Polda Sumut, Brigjend Pol Adhi Prawoto SH. Menyikapi banyaknya dan maraknya peredaran narkoba di wilayah Polda Sumatera Utara yang dikhawatirkan merusak generasi muda.

"Kapolda Sumut dengan serius akan menangkal/mencegah keterlibatan personil Polri di jajaran/di lingkungan Polda Sumut (Polri maupun PNS)," ucap Waka Polda Sumut.

"Pimpinan Polri akan selalu mengadakan test urine mendadak untuk mengetahui apakan personil polri ada yang menggunakan/terlibat narkoba dan juga dilaksanakan test urine secara mendadak terhadap para Pamen khusus yang berpangkat AKBP," terang Waka Polda Sumut.

"Pimpinan Polri beserta jajarannya juga telah membuat kebijakan dengan membuat surat pernyataan/fakta integritas, agar tidak melibatkan diri dalam penyalahgunaan, bandar dan peredaran gelap narkoba dan sanksinya bila ada yang terlibat akan dipecat," tandasnya. (Red)
Leave A Reply