Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Sesosok mayat tanpa Identitas ditemukan warga dalam keadaan membusuk di Dusun Binaan, Desa Teluk Pule Dalam, Kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut.

"Ya masyarakat yang pertama kali mengetahui ada bau busuk dan dilaporkan ke polisi masyarakat (polmas) yaitu saudara Uteh Tanjung lalu dilaporkan kekita (polisi), "kata Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Jony Tampubolon melalui Kanit Reskrim Ipda Butarbutar saat dihubungi, Senin (15/8).

Kondisi mayat saat ditemukan pada Minggu (14/8) siang kemarin, sudah dalam keadaan membusuk dan tak satupun warga mengenali korban. Saat ini jenazah tersebut tengah berada di RSUD Rantauprapat.

Sambung Butarbutar. "Warga setempat tidak ada yang mengenali mayat itu. Oleh  karena tidak ada yang mengenali maka mayat kami antar ke RSUD Rantau prapat.

" Pihak kepolisian menghimbau pada masyarakat, apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga bisa mendatangi RSUD Rantau prapat. Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dapat mendatangi RSUD Rantau prapat ", himbaunya.

Adapun ciri-ciri mayat pada saat ditemukan memakai celana lea pendek, tidak memakai baju, usia ditaksir sekitar 50_an tahun, tinggi badan sekitar 160 meter dan postur badan sudah membengkak. (Net)

Leave A Reply