Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Seorang dari dua tersangka perampok berinisial Pra (22) warga Jalan Gorilla Medan diamankan polisi usai merampas tas milik Rojanah (59) warga Jalan Pukat, Medan Tembung, Selasa (2/8/2016).

Saat itu korban dan anaknya, Fahmi (23) baru saja dari rumah sakit, dan berniat pulang ke rumahnya menumpang becak motor (Betor). Saat melintas di Jalan Serdang, tepatnya di depan showroom, kedua tersangka yang mengendarai sepeda motor Vixion berusaha merampas tas sandang milik korban.

Fahmi yang melihat kejadian itu berusaha mempertahankan tas ibunya. Sehingga pelaku gagal menjembret tas tersebut. Para perampok itu kabur ke daerah Jalan Aksara, Medan Tembung. Fahmi meminta penarik becak motor (Pebetor) mengejar para tersangka.

Setibanya di Simpang Jalan Aksara, kedua penjahat itu terjebak kemacetan. Fahmi yang mengetahui hal itu langsung turun dari becak dan menarik jaket tersangka yang duduk di posisi boncengan. Fahmi terseret beberapa meter, dan akhirnya Pra terjatuh sebab temannya yang membawa sepeda motor menabrak trotoar jalan di depan kantor Lantas Polsek Percut Sei Tuan.

Pra diamankan, namun rekannya berhasil kabur. Anehnya Pra membantah melakukan perampokan. Tak lama warga memboyong Pra ke Polsek Percut Sei Tuan, guna diproses.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Lesman Zendrato melalui Kanit Reskrim AKP Hendrik Temaluru,Rabu (3/8) mengatakan"  pihaknya masih memproses tersangka guna dimintai keterangannya.Tersangka masih diperiksa penyidik kita. (Mls)

Leave A Reply