Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Tri Setyadi A,SH,Sik,MH. yang diwakili oleh Pengurus Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi korban kebakaran yang menghanguskan Ratusan unit rumah padat penduduk di Jalan Taman Makam Pahlawan, lorong supir - Belawan, Sabtu (20/8/2016) lalu.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan dukungan dan bantuan kepada korban kebakaran yang masih mengungsi disekitar lokasi kebakaran.

Dari pantauan wartawan dilokasi, Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Ibu Nurul Tri Setyadi didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Ibu Erika Ronald Sipayung, bersama pengurus Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan tampak turun langsung untuk melihat kondisi korban kebakaran serta memberikan dukungan dan bantuan kepada korban kebakaran, Selasa (23/8/2016) Pagi.

Dalam kunjungan tersebut,  Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan berupa 300 kg beras, 100 kg gula pasir dan 5 kotak mie instan yang diterima oleh perwakilan korban dan pengurus posko korban kebakaran di Lorong Supir.

"Atas nama Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan Bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah diLorong supir Belawan, semoga para korban yang terkena musibah harus sabar dan tabah atas cobaan ini," Ucap Ibu Bhayangkari Nurul Tri Setyadi.

Lanjut Ibu Bhayangkari " Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah dan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan beserta Ibu Bhayangkari terhadap para korban kebakaran," Terang Ibu Bhayangkari Nurul Tri Setyadi.

Wakapolres Pelabuhan Belawan,  Kompol Ronald F.C. Sipayung, SH. SIK. MH turut hadir dalam kegitan tersebut, dan mengatakan " Pemberian bantuan tersebut merupakan kegiatan yang termasuk dalam program sosial Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan dan merupakan wujud hadirnya Polri ditengah - tengah masyarakat dalam bentuk kepedulian, mengingat Bhayangkari merupakan Organisasi yang tidak terlepas dari Polri," Tutup Waka Polres Belawan Kompol Ronald. (Red)

Leave A Reply