Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
           Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Sesosok bayi berjenis perempuan gemparkan Warga Jalan S.Parman Gang Sawo, Kelurahan Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, di Sungai Babura, Jumat (26/8/2016) sekira pukul 16.30 wib.

Kepala lingkungan XII,  kelurahan Petisah Hulu Medan Baru, Irwanta Sinulingga mengatakan, bayi perempuan itu pertama kali ditemukan Dewa (60) Warga Gang Sawo Petisah Hulu kec. Medan Baru, yang saat itu sedang mandi di sungai Babura Gang Sawo. Tiba-tiba melihat bayi tersebut hanyut mengapung yang diduga boneka.

" Saat itu dia (dewa) sedang mandi di sungai dan melihat macam ada boneka hanyut mengapung disungai itu" Ungkap Irwanta. Merasa curiga dan janggal Dewa pun langsung mendekati dan berniat mengambil bayi yang di duga boneka itu.

" Jadi pas dilihat dia terkejut, Kalau ada Bayi perempuan tak bernyawa hanyut, mereka langsung bawa bayi itu tepat didepan rumahku. Makanya langsung kutelepon pihak kepolisian." jelas Irwanta.

Tidak berapa lama kemudian,  pihak berwajib dari Sektor Mapolsek Medan Baru langsung turun kelokasi guna membawa Bayi tersebut ke RSU Bhayangkara.
Terpisah Nur dan Safri warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi mengatakan, tidak tau jasad bayi itu sudah berapa lama di dekat sungai. "Ngak tau bang, soalnya semalam ngak ada, keknya tadi itu dibuang mamaknya, mungkin karena malu, "ungkap Nur.

Lanjutnya, dia sangat mengutuk perbuatan orang tua bayi itu karena tega membuang bayi sehat seperti itu. "Kasian kali lah bayi itu, nampak sehat tapi kok tegalah membuangnya, padahal diluar sana bayak orang mengharapkan anak, kok mereka malah tega membuang anak "sebutnya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic ketika dikonfirmasi membenarkan atas temuan tersebut. (Rn)
Leave A Reply