Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Akibat ketangkul mencuri pakaian anak kos. Empat kawanan maling ini  babak belur dihakimi massa di Jln. Garu II A, Gg. Tanjung, No. 87, Kel. Sitirejo II, Kec. Medan Amplas‬, Senin (3/8) siang.

Keempat pelaku tersebut yakni :  Junaidi Lubis  (33) warga Jln.  Garu I, No. 172, Medan. Pijai Kumar Rambe (20) warga Padang Malaka, Kec. Doloksigompulon, Kab. Paluta. Sahril Siregar (21) warga Padang Malaka, Kec.Doloksigompulon, Kab. Paluta dan Jainuddin (22) Padang Malaka, Kec. Doloksigompulon, Kab. Paluta.‬

Dari data yang diperoleh wartawan di Polsek Patumbak mengatakan, amuk massa itu bermula ketika para pelaku hendak mencuri di rumah kos yang ditempati oleh Nuriza Acela (20) warga Jln  Garu II A, Gg. Tanjung, No. 87F, Kel. Sitirejo II, Kec. Medan Amplas. 

Namun sial, ketika hendak beraksi dengan masuk ke dalam rumah kos tersebut. Tiba-tiba pemilik kos pulang dan memergoki aksi para pelaku. Melihat ada pencuri masuk ke dalam kamar kosnya, jelas membuat Nuriza menjerit sejadi-jadinya.

Jeritan Zuriza pun seketika mengundang perhatian warga sekitar. Tak pelak lagi, tanpa dikomandoi warga sekitarpun  berduyun-duyun mendatangi Tempat Kejadiaan Perkara (TKP). Disitu, keempat pelaku langsung ditangkap dan dihakimi beramai-ramai hingga babak belur. 

Beruntung, petugas Polsek Patumbak yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi dan mengamankan para pelaku ke Mako Polsek Patumbak.

Saat ditemui wartawan di Polsek Patumbak, salah seorang pelaku Junaidi mengaku nekat mencuri untuk membeli sabu-sabu dan menghisapnya bersama ketiga temanya yang juga ditangkap.

"Tapi semua itu tinggal niat aja bang. Karena saya dan teman-teman sudah ditangkap," ujarnya.

Kapolsek Patumbak, AKP Abdal Junaedi Sik melalalui Kanit Reskrim, AKP Fery Kusnadi ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya benar, saat ini para pelaku masih kita periksa di ruang penyidik," tegas Ferry. (Dn barus)
Leave A Reply