Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Muhammad Hatta (33) warga desa Pertumbukan, kecamatan Galang, Kabupaten Deli serdang,  dan rekan nya Dedi Junaidi (32), kini keduanya akhirnya kena Getah nya.

Kedua pelaku ini bekerja di PT Apollo bagian kargo, di Bandara Kualanamu, keduanya langsung diborgol Petugas Polsek Patumbak karena membuat laporan palsu soal perampokan sepeda motor di Jalan Sm Raja, tepatnya di Simpang Amplas di atas jembatan layang (10/8) sore.

Awalnya polisi nyaris terkecoh dengan laporan kedua pelaku penipuan ini. Kedua nya mengaku dirampok dan ditodong senjata Tajam sekira pukul 7.00 WIB pagi ,Namun saat dilakukan cek TKP dan pra rekonstruksi akhir petugas kepolisian Patumbak menyimpulkan kalau kedua pemuda tersebut telah melakukan Laporan Palsu.

"setelah kita lakukan Rekontruksi dan cek TKP kita simpulkan kalau kedua pelapor ini sudah melakukan penipuan dan membuat laporan palsu, "ungkap Kapolsek Patumbak, AKP Abdal Junaedi SIK, melalui Fery Kusnadi SH, Kanit Reskrim Polsek Patumbak.

Sambung Ferry, Dedi Junaidi dan Muhamad Hatta akhirnya mengaku kalau Kereta mereka telah di gadaikan ke teman satu kerjaan nya yang bernama Sahat, warga Jalan Kayu Besar Tanjung Morawa. "iya bang kereta kami gadaikan ke kawan juga, "ucap Junaidi.

Kedua pelaku pun kini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. "kasus nya kita kembangkan dan saat ini kita sedang mengejar Sahat selaku penadahnya. "ungkap Ferry mengakhiri. (Dn barus)
Leave A Reply