Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Pelajar Sekolah Dasar (SD) di Kota Medan berinisial ER (12), Warga Jln. Bahagia, nyaris menjadi bulan - bulanan warga. Pasalnya, dia nekad mencuri sepeda motor dan handpone,hingga digelandang ke Polsek Medan Area.

Dari informasi dilapangan, bocah ini sungguh sangat nekad mencuri sepeda motor dan Handphone Nokia milik Ronald (43), warga Patumbak, di sebuah warung internet (warnet-red) di Jalan Menteng Raya, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Area, Sabtu (20/8/2016) malam.

Ronald yang menjadi korban pencurian pada Wartawan menyebutkan, saat itu dirinya tertidur usai bermain warnet dengan meletakkan kunci kontak sepeda motor Honda Supra X 125 dan juga Handphone merek Nokia di atas meja.

Tanpa disadari, pelaku yang melihat adanya barang berharga langsung mencurinya dan nyaris membawa kabur sepeda motor yang diparkirkan di depan halaman warnet.

"Aksinya ketahuan oleh penjaga warnet dan langsung menangkapnya, dan kami beramai-ramai membawanya ke Polsek Medan Area," ucapnya saat membuat laporan ke SPKT Polsek Medan Area.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, mengatakan," pelaku sudah diamankan. Saat ini kasusnya tengah ditangani penyidik. Masih kita kembangkan kasusnya. Takutnya bocah ini hanya disuruh untuk melakukan aksi pencurian," tandasnya. (Rn)

Leave A Reply