Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
            Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Para warga sibuk memadamkan kobaran api yang berasal dari bengkel mobil Trans yang berada di Jalan Setia 7A Kelurahan Sei Agul Medan Barat, Kamis (11/8/2016) sore. Salah seorang Security bengkel menyebutkan, saat itu para pekerja akan persiapan pulang kerja. Namun tiba-tiba, percikan api muncul dari oven (tempat pengecat mobil). "Ada asap, terus ada api muncul," ucapnya.

Melihat ada api muncul, para pekerja yang tadinya hendek bersiap ingin pulang langsung bergegas untuk memadamkan api yang muncul dari oven. "Pake racun api, terus mengambil air dari kamar mandi," ungkapnya.

Kerja keras para karyawan bengkel pun berhasil memadamkan api sehingga si jago merah pun tidak sempat merembet keseluruh bengkel besar itu. "Sudah bang, sudah padam," katanya.

Tidak berapa lama dari kejadian itu, sejumlah mobil pemadam kebakaran pun tiba dilokasi. Kemudian, petugas Polsek Medan Barat pun juga tiba di lokasi tersebut. Tampak, sejumlah petugas kepolisian masih memintai keterangan saksi-saksi. Sejumlah wargapun berbondong-bondong berdatangan.

"Sempat takut juga tadi bang, soalnya bengkel ini besar, bisa merembet ke rumah masyarakat," ucap warga sekitar. (Mls)
Leave A Reply