Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM -  Penggerebekan yang dilakukan tim gabungan dari Polresta Medan di Jalan Mangkubumi, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Senin (8/8/2016) sore, ternyata membuahkan hasil. Pasalnya, Selain mengamankan empat pengedar narkoba, petugas gabungan turut mengamankan tiga pelaku penganiaya anggota Polsek Medan Baru sebelumnya.

"Ada tujuh orang yang diamankan. Empat merupakan pengedar narkoba sementara tiga orang lagi merupakan pelaku penganiayaan terhadap anggota kepolisian beberapa waktu lalu," ujar Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada wartawan di lokasi.

Usai mengamankan ketujuh pelaku beserta barang bukti, pihak kepolisian langsung memasukkan ketujuh pelaku ke dalam mobil truk Sat Sabhara Polresta Medan untuk dibawa ke Mapolresta Medan yang kemudian akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

Diketahui sebelumnya, pihak kepolisian dari Polsek Medan Baru melakukan penangkapan bandar narkoba di lokasi. Tapi karena kalah jumlah, pihak kepolisian pun langsung diserang oleh warga dengan batu. Akibatnya, satu orang polisi terluka, sementara bandar yang sudah diamankan berhasil melarikan diri.

"Kalau soal penyerangan terhadap petugas itu spontanitas karena melakukan penangkapan di kampung mereka. Mungkin saja yang ditangkap adalah keluarga mereka, sehingga melakukan perlawanan terhada petugas,"terang Mardiaz. (Rn)
Leave A Reply