Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Walikota Medan, Drs. HT Dzulmi Eldin menggelar open house di rumah dinas Walikota, Rabu (06/07/2016), kegiatan ini digelar usai melaksanakan sholat Idul Fitri di Lapangan Merdeka Medan, kegiatan open house ini diwarnai dengan suasana penuh keakraban, kelihatan para tamu mulai berdatangan sekira pukul 09.00 wib yang terdiri dari pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran Pemko Medan, serta Camat dan Lurah.

Sekira pukul 10.00 wib, para pengunjung open house ini terus berdatangan. Selain pimpinan SKPD, para ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengusaha, kerabat, sanak keluarga serta masyarakat, para anggota DPRD Medan, pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sumut dan Kota Medan seperti Kapoldasu dan Wakil Kapoldasu beserta staf, Kasdam I/BB beserta jajaran, Dan lantamal beserta jajaran, Dandim 0102/BS beserta jajaran, Kapolresta Medan beserta jajaran dan yang lainnya.

Open house ini digelar satu hari penuh mulai dari pagi hari sampai malam, kelihatan suasana akrab dengan penuh komunikasi yang harmonis, suasana akrab tersebut lebih lekat lagi karena diiringi dengan musik yang bernuansa Islami, sehingga suasana silaturahmi saling berjabat tangan dan bermaafan di 1 Syawal ini menjadi sangat bermakna. (Red)
Leave A Reply