Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Sial, itulah kata kiasan yang dialami oleh Yoga Pangestu (16). Pasalnya masih disuasana lebaran siswa kelas 3 SMP N 1 Bilah Hulu yang diketahui sebagai warga desa persiluangan kec. Bilah Hulu (Labuhanbatu) diduga menjadi korban begal di jalan Aek Tapa kec. Rantau Selatan Labuhanbatu, Senin(11/7/2016) malam.

Informasi yang diterima di RSUD Rantauprapat menyebutkan bahwa sebelum malam itu korban dan Nanda (16) salah seorang rekannya meminta ijin kepada kedua orangtuanya untuk menghadiri acara ulang tahun temannya di kota Rantauprapat dengan mengendarai sepeda motor yamaha Jupiter BK 3593 YBD milik Nanda.

"jadi malam itu mereka minta ijin kepada kami untuk menghadiri acara ulang tahun di Rantauprapat, karena sudah biasa kami pun mengijinkannya, namun sampai pagi anak saya tak kunjung sampai dirumah,dengan berpikiran positif saya mengira dia tidur dirumah kawannya," kata Inun Oknita yang merupakan ibu kandung korban, Selasa (12/7/2016).

Orang Tua Korban mengaku terkejut saat melihat Nanda yang merupakan rekan korban pulang seorang diri tanpa putra ketiganya dengan berjalan kaki," saat itu kutanya sinanda, Lho si Yogi kemana kok ngak pulang sama mu Nanda, sinanda itu pun heran, aku aja ditinggalnya di Suzuya sampe aku tidur disitu" ujarnya menirukan perkataan rekan korban.

Setelah ditanyai, Nanda yang merupakan rekan korban saat bepergian mengaku kepada pihak keluarga bahwa sebelum pulang korban minta ijin untuk mengantarkan Sonia teman wanita korban ke kediamannya di daerah Aek tapa," jadi mendapat info itu kami pun langsung menuju kerumah si Sonia.

Sampai disana saat saya tanyai si Sonia mengaku tidak mengetahui dimana keberadaan si Yoga, namun dengan tiba-tiba ada seorang lelaki diduga abang dari teman wanita korban keluar dari dalam rumah dengan memakai atribut tentara, dia mengatakan bahwa anak saya tadi malam mengalami kecelakaan dan sekarang berada dirumah sakit.

" anak ibu naik kereta Jupiter kan, tadi malam dia kecelakaan sekarang dirumah sakit, namun saat saya ditanya dimana sekarang keretanya, keretanya ada disimpang" ucap Inun menirukan.

Mendapatkan info itu Inun didampingi keluarga lainya mendatangi RSUD Rantauprapat, dan mendapati anak ketiga dari empat bersaudara itu terbujur lemas tak sadarkan diri," kata perawatnya dia gak sadar dari tadi malam " akunya.

Akibat peristiwa tersebut inun dan keluarga merasa ada kejanggalan, pasalnya menurut keterangan abang teman wanita korban menuturkan bahwa anaknya mengalami kecelakaan, "kalau kecelakaan kok gak luka lecet ya, yoga hanya mengalami luka cakar ditangan bagian kirinya" ujarnya.

Sementara saat ditanyai, salah seorang perawat di RSUD mengatakan bahwa pada malam itu korban diantarkan salah seorang penarik becak, dengan kondisi tidak sadarkan diri," jam 23.00 wib korban diantarkan penarik becak, tanpa dilengkapi identitas" kata salah seorang perawat.

Dia juga menjelaskan saat dibawa ke UGD korban hanya mengalami Bengkak di kepala samping kiri, luka lecet di pergelangan tangan.

Terpisah Kanit Resum Polres Labuhanbatu, Iptu Boby mengaku belum mendapat informasi tersebut," gak ada info,padahal tadi malam kami kumpul sampai jam 03.00 wib, pun begitu kita akan cek, terima kasih atas informasinya," sebutnya dari seberang telpon. (Tim)
Leave A Reply