Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Selain melaksanakan fungsi pembinaan dan bertugas pokok melatih rakyat dalam penyuluhan bidang Hankam serta Pengawasan fasilitas dan prasarana Hankam di pedesaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) juga terlibat dalam berbagai kegiatan masyarakat di wilayah tugasnya. Salah satunya, menjalin gotong royong bersama warga masyarakat dalam peningkatan Perehaban Mesjid Al Iklas, Selasa (19/07).

Hal itu telah dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanjung Leidong,  Sertu Rahmat Saputra, anggota Jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu bersama Kepala Dusun Saudara Junaidi dan bersama sama dengan Masyarakat setempat, kegiatan ini dilaksanakan dalam perehaban mesjid Al Iklas Blok 9 yang berada di Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Dalam pelaksanaan itu Sertu Rahmat Saputra mengungkapkan "apabila perlu akan kami tambah personel untuk kecepatan perehaban mesjid ini, karena kegiatan karya  bhakti ini untuk menumbuh kembangkan hidup gotong royong di masyarakat, dan juga untuk mepererat hubungan masyarakat dengan Babinsa dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, "ungkapnya. (Red)

Leave A Reply