Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
 Foto : ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Polsek Medan Area terus melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat bayi baru lahir di kawasan Jalan Halat, Kecamatan Medan Area.

"Untuk menangkap pelaku pembuang bayi malang itu, kita dari Polsek Medan Area telah membuat tim khusus memburu pelaku," ujar Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, Jumat (1/7/2016).

Diungkapkan Arifin, dari keterangan sementara penemuan mayat bayi tersebut bukanlah warga sekitar. Sebab saat ditemukan masyarakat tidak ada yang mengetahui.

"Enggak ada yang kenal dengan mayat bayi itu. Walaupun begitu kita akan terus mengungkap kasus tersebut," ucapnya.

Menurut informasi, sebelumnya warga yang tinggal di Jalan Megawati, Kecamatan Medan Area, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi baru lahir di perkuburan Halat, Rabu (29/6/2016).

Informasi di lapangan, menerangkan penemuan mayat bayi tersebut ketika petugas kebersihan dari Pemko Medan melakukan pengumpulan sampah di Jalan Halat, tepatnya di persimpangan Jalan Ismailiyah di dekat perkuburan.

Di saat tengah mengumpulkan sampah, seorang pekerja bernama Udin menemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan dalam keadaan terbungkus kain sarung. (Red)

Leave A Reply