Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Guna memerangi peredaran narkoba, Polsek Medan Area membentuk tim Satgas Anti Narkoba yang akan ditempatkan di wilayah Kecamatan Medan Denai dan Kecamatan Medan Area.
"Nantinya kita akan berkoordinasi dengan para Unsur Muspika dalam pembetukan tim Satgas Anti Narkoba yang bertujuan memberantas peredara narkoba," terang Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, Minggu (24/7).

Diungkapkan Arifin, dalam pembentukan tim Satgas Anti Narkoba, nantinya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Medan sehingga keberadaannya diterima di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, setelah tim terbentuk mereka akan melakukan sosialisasi tentang bahaya penggunaan narkoba bagi warga Kota Medan.
Saat ini, sambungnya, aparat kepolisian berfokus dan menjadi agenda rutin untuk melakukan penggerebekkan kampung narkoba (GKN) yang bertujuan membersihkan beberapa kawasan di Kota Medan yang menjadi basis peredaran narkoba. Di mana sudah banyak bandar dan pengguna serta beberapa barang bukti narkoba yang berhasil diamankan.

"Dalam pemberantasan peredaran narkoba itu, ada beberapa lokasi yang menjadi fokus. Seperti Jalan Denai, Gang Jati, Kecamatan Medan Area, Jalan Mandala, dan Jalan Denai, Kecamatan Medan Denai. Ketiga kawasan itu memang dikenal sebagai basisnya peredaran dan penyalahgunaan narkoba," ungkapnya.
"Mudah-mudahan dengan dibentuk Tim Satgas Anti Narkoba itu wilayah Kota Medan bersih dari peredaran narkoba. Sebab saat ini peredaran narkoba sudah sangat meresahkan khususnya bagi kawula muda," tungkasnya. (Hadi/Red)
Leave A Reply