Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Petugas keamanan Bandara Kualanamu kembali mengamankan calon penumpang yang berusaha menyelundupkan sabu. Kali ini aksi kejahatan itu dilakukan suami istri, Ronal Saroinsong (40) warga warga Desa Pakowa, Wanea, Makasar dan Rani Reep (36) istrinya.

Ronal merupakan warga Perumahan Taman Yasmin Indah Blok G No.16 Kelurahan Kassi-Kassi, Makasar. Keduanya diamankan pada Jumat (29/7) sekira pukul 09.00 Wib, keduanya menjalani pemeriksaan di Security Chek Poin (SCP) I di lantai III Bandara Kualanamu.

Saat dilakukan pemeriksaan, alat X-Ray berbunyi dan kemudian dilakukan pemeriksaan badan. Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan sabu di bagian selangkangan, pantat dan sepatu yang dikenakan Ronal.
Setelah melakukan pemeriksaan terhadap Ronal, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap Rani istri Ronal. Dari hasil pemeriksaan, petugas juga menemukan sabu di selangkangan dan penutup payudara alias BH Rani. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Ronal dan Rani istrinya diamankan ke security building Bandara Kualanamu.

Manajer Keamanan Bandara Kualanamu Kuswadi menerangkan, total sabu yang diamankan dari keduanya  seberat 1.067 gram atau senilai Rp 1 miliar lebih.

"Keduanya diamankan di SCP I lantai III saat menjalani pemeriksaan, dan sabu yang diamankan seberat 1.067 gram," ujar Kuswadi.

"Keduanya sudah prosesional, kita juga mengamankan alat pres dan timbangan elektrik, uang dan hp. Keduanya kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Deliserdang," pungkas Kuswadi. (Red)
Leave A Reply