Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Satreskrim Polresta Medan kembali mengamankan seorang pelaku kasus penembakan terhadap dua anggota Satreskrim Polresta Medan. Menurut informasi yang diperoleh diketahui pelaku bernama Gagah Suhendra alias Gegek,  alias Hendri, warga Jalan Vanili Perumnas Simalingkar, telah diamankan petugas tepatnya di Jalan Vanili Raya Simalingkar, Kec. Medan Tuntungan, Sabtu (9/7/2016).

Otak pelaku Hendri ini diamankan berdasarkan atas pengembangan kasus pembobolan rumah Perwira Poldasu. Kasubdit III Intelkam Poldasu, AKBP Ahyan, di Jalan Cinta Karya, Kel. Sarirejo, Kec.Medan Polonia yang dilakukan oleh rekan pelaku Ramadhan Syahputra yang kini tewas setelah ditembak petugas.

Diketahui, pelaku ini merupakan otak dari aksi pencurian dikediaman Perwira Polda Sumut tersebut, sementara Sore semalam kita kembali mengamankan pelaku pencurian dirumah Perwira Polda Sumut dan penembakan terhadap dua personil Satreskrim Polresta Medan.

Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan dikakinya. Sebab saat akan ditangkap pelaku melakukan perlawanan terhadap petugas, jelas Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin, Minggu (10/7/2016).

Sambung Mardiaz, sedangkan dari tangan tersangka petugas berhasil mendapatkan barang bukti berupa uang tunai senila Rp.1,7 juta hasil dari penjualan emas milik korban,1 unit Hp merk Samsung GT I 9500 dan Nokia C5, 4 jam tangan dan tanda kewenangan. Kasusnya masih kita selidiki. (Rina)
Leave A Reply