Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
             Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) menjadi korban begal saat akan hendak pergi belanja di Jalan Thamrin Medan, Minggu (24/7/2016) sekitar pukul 06.20 WIB. Bukan hanya kehilangan sepedamotornya, korban juga mengalami luka disekujur kakinya.

Ketika di Mapolsek Medan Timur untuk membuat laporan, Selasa (26/7/2016), korban bernama Farida warga Jalan Danau Melintang No. 9 Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat menceritakan, pagi itu korban rencananya mau belanja di Pasar Veteran. Wanita berusia 45 tahun itu pergi belanja dengan mengendarai sepedamotor matic jenis mio warna hitam BK 2313 ACW.

"Saya seminggu sekali memang belanja di Kawasan Pasar Sambu," sebutnya. Namun diperjalan tepatnya di Jalan Thamrin Medan korban dipepet oleh empat remaja tanggung dengan mengendarai dua unit sepedamotor. Seorang pelaku kemudian menolak IRT itu sehingga terjatuh.

"Sebelum ditolak, pundak saya ditepuk seorang pelaku. Gak sadar rupanya saya sudah disorong sampai terjatuh. Anak remaja tanggung gitu semua pelakunya," sebutnya.

Melihat korban sudah terjatuh, kemudian para pelaku dengan gampang mengambil sepedamotor milik Farida itu. "Memang situasi sepi, saya gak sempat minta tolong. Syukur saja saya selamat tidak dibunuh hanya kaki saya saja yang luka-luka," terang korban.

IRT itu pun melaporkan kejadian yang menimpanya itu kepada suaminya. Kemudian suaminya menyarankan agar segera membuat laporan kepada pihak berwajib. Laporan korban pun tertuang dalam Nomor LP/798/VII/2016 Resta Medan/Sek Medan Timur.

"Tadinya saya tidak mau buat laporan, kemudian suami dan saudara saya menyuruh agar buat laporan ke polisi," sebut dia.

Sambil menunggu diperiksa, korban pun tampak tertunduk lemas. "Ini saya masih menunggu diperiksa. Kalau di SPKT sudah diperiksa," katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ketika dikonfirmasi mengatakan akan melihat laporan korban. "Nanti dicek dulu, soalnya saya masih diluar," ucapnya singkat. (Red)
Leave A Reply