Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kepolisian Daerah Sumatera Utara melakukan Serah - Terima Jabatan Dir Binmas dan Kasat Brimob Polda Sumut Pada hari Senin tanggal 18 Juli 2016,  sekira pukul 09.00 Wib,  bertempat di Aula Tribrata Polda Sumut.

Adapun acara serah terima jabatan Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Drs. Sukria Gaos, MM yang menjadi Kabag Anev Robin Opsnal Bareskrim Mabes Polri digantikan oleh Kombes Pol Moh. Seno Putro Dir Pam Obvit Polda Sumsel Polda Sumut sesuai dengan Sprin Kapolda Sumut Nomor : 1277/VII/ 2016 tanggal 18 Juli 2016 kemudian Kombes Pol Nirboyo,SIK Kasat Brimob Polda Sumut menjadi Dir Pam Obvit Polda Sumsel dan Kombes Pol Zulfikar Tarius,S.Sos,Msi Karo SDM Polda Babel menjadi Kasat Brimob Polda Sumut sesuai dengan Sprin Kapolda Sumut Nomor : 1278/VII/2016 tanggal 18 Juli 2016.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Budi Winarso, dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima-kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polda Sumut, dan mengharapkan kepada pejabat Dir Binmas yang baru dapat meningkatkan peran Bhabinkamtibmas serta dapat melaksanakan langkah-langkah preemtif yang sinergis dengan unsur masyarakat dan Stake Holder.

Sehingga kasus narkoba dan premanisme diwilayah Sumatera Utara ini terus menurun secara signifikan dan juga kepada Kasat Brimob diharapkan dapat meningkatkan peran strategis Brimob sebagai pasukan khusus kebanggaan Polri dalam mendukung tugas operasional Polda Sumut dan jajarannya, untuk menghadapi ancaman kamtibmas berskala tinggi khususnya penanganan terorisme diwilayah Sumut. (Rina)

Leave A Reply