Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Untuk sekian kalinya, Satuan Narkoba Polresta Medan melakukan penggerebekan di Kampung Narkoba, sehingga Warga Jalan Hm Said, Gg. Jati, Kel. Gaharu, Kec. Medan Timur mendadak heboh.

Pasalnya, dalam penggerebekan tersebut, Polisi mengamankan lima orang pria diantaranya berinisial D (25), dan Ki (28), San (29), dan duang orang lainnya, n, Selasa (12/7/2016) sekira pukul 18.00 WIB.

Informasi yang diperoleh di lokasi, dari sejumlah warga menerangkan penangkapan yang berlangsung ini merupakan tindakan yang positif guna mengurangi peredaran narkoba di lokasi tersebut.

" Saya dukung petugas kepolisian membersihkan rumah warga dari peredaran narkoba," kata pria yang mengenakan kaos hitam dan topi hitam.

Tambahnya, pengedar narkoba jenis sabu - sabu ini diketahui sejumlah warga adalah dua pria yang tidak diketahui identitasnya.

"Kalau oki, isan dan dosa itu hanya warga sini, dua pemuda warga luar yang belum diketahui identitasnya itu yang mengedarkan narkoba di lokasi ini," tambahnya.

Lokasi penggerebekan berlangsung tepat dikantor camat medan Timur sehingga membuat warga sempat geger."Pas disamping kantor camat, warga sempat geger," kata wanita kerudung.

Selanjutnya, kelima pria yang berhasil diamankan ini diboyong kedalam mobil mini bus berikut barang bukti berupa 9 paket plastik yang diduga berisikan narkoba jenis sabu - sabu.

"Tadi banyak juga barang bukti yang diamankan bang, sudah di bawa sama polisi mereka," aku pria tersebut.
Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Sitomuirang mengaku pihak masih melakukan pemeriksaan terhadap ke 5 pria tersebut.

" Sementara 5 orang yang dibawa nanti kita pastikan berapa yang duduk dari hasil pemeriksaan, 9 klip diduga berisi sabu yang diamankan," kata Boy. (Mls)
Leave A Reply