Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Warga jalan Adam Malik di hebohkan dengan adanya  penemuan mayat yang ada di dalam parit. Mayat tersebut diketahui bernama M.Ali, warga jalan komplek Rumah Sakit Kusta di Canang. Mayat tersebut teregang nyawa dikarenakan sakit kusta yang di deritanya. Sabtu (2/7/2016).

Menurut Purnama boru Raja Gukguk selaku istri mengatakan,  M. Ali pergi meninggalkan rumah tanpa pamit dan Purnama telah mencari hingga akhirnya purnama menemukan suaminya (M. Ali) telah tergeletak kaku di depan SMPN 7.

" Suamiku sudah meninggalkan rumah semenjak semalam dan aku mencari kesana kemari namun tak kunjung ketemu. Karena ku tau suamiku bekerja sehari hari sebagai pengemis dan aku coba mencari di daerah sini dan aku lihat ada kerumunan orang sembari terdengar "ada mayat ...ada mayat ...." lalu aku menghampiri ternyata kulihat suamiku yang tergeletak bang" ujar purnama kepada wartawan.

Oleh karena peristiwa ini, saat  dikonfirmasi kepada Kompol Viktor Ziliwu selaku Kapolsek Medan Barat kepada wartawan mengatakan bahwasanya korban M. Ali memiliki penyakit kusta dan akan di visum luar. Korban adalah seorang pengemis.

" korban (M. Ali) adalah seorang pengemis dan meninggalnya korban karena penyakit kusta yang di deritanya, keluarga korban juga sudah datang dan langkah yang akan kita ambil visum luar karna keluarga korban sudah memohon agar korban diserahkan ke keluarga. Setelah kita selidiki korban meninggal tidak adanya tanda tanda kekerasan," pungkasnya. (Tim)
Leave A Reply