Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Ruslan Efendi Sembiring (63) warga lingkungan IV kelurahan Aek Loba Pekan kecamatan Aek kuasan Asahan, ditemukan tewas di kamar nomor 203, hotel Anugerah yang terletak didusun I desa Ledong Timur kecamatan Aek ledong, Selasa (19/7/2016).

Kapolsek Pulau Raja, AKP.Dahrun Harahap melalui kanit Reskrim Polsek Pulau Raja, Ipda Edi Siswoyo yang didampingi kanit intelkam, Aiptu M.Lubis,  dikantornya membenarkan adanya kejadian warga Aek Loba Pekan meninggal dunia didalam kamar hotel, di Desa Ledong Timur, ujarnya.

Lanjut Ipda Edi Siswoyo, didalam kamar hotel Anugerah ada seseorang yang menginap sejak hari Senin (18/7) tidak terlihat keluar kamar, menurut data tamu yang ada di hotel Anugerah, Ruslan Efendi Sembiring masuk dan menginap dihotel Anugerah sejak Senin (18/7) sekira pukul 19.10 wib dan menempati kamar nomor 203, dia datang bersama teman wanitanya yang hingga kini belum diketahui identitasnya, namun diperkirakan berusia 45 tahun, Ruslan Efendi Sembiring datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi BK 5075 QP, hal tersebut diketahui dari rekaman CCTV yang ada di hotel tersebut.

Selaian itu, terlihat dalam rekaman CCTV tersebut seorang wanita yang bersama Ruslan Efendy Sembiring keluar dari kamar 203 dengan tergesa gesa meninggalkan hotel Anugerah menuju kearah jalan besar (Jalinsum).

Karyawan hotel hendak memberitahu bahwa waktu inap sudah habis, namun Ruslan Efendi Sembiring tidak menjawab saat di panggil,sehingga karyawan mengetuk pintu kamar 203 yang tidak terkunci.

Ternyata, penghuni kamar tersebut dalam kondisi tanpa busana dengan posisi terlungkup, mulut berbui serta mengeluarkan darah, akunya.

Dari hasil olah TKP, untuk sementara korban tewas diperkirakan over dosis (OD) obat kuat sebagai dopping yang digunakan untuk berbuat mesum dengan teman wanitanya, namun mungkin karena efek obat tersebut menyerang jantungnya, dan tubuh Ruslan tidak kuat, sehingga mengakibatkan kematian.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah langsung dievakuasi ke Puskesmas untuk dilakukan Visum Et Repertum, hingga saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap teman wanita yang satu kamar dengannya, "jelasnya. (Net)

Leave A Reply