Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kapolres Binjai, AKBP M. Rendra Salipu beserta Kasat Reskrim, AKP Bambang Tarigan, beserta jajaran melakukan patroli jalur lalu lintas dengan menggunakan sepeda, Senin (11/7/16).
Patroli ini dilakukan untuk memantau kondisi jalur lalu lintas pasca libur lebaran Idul Fitri atau arus balik yang diperkirakan akan berakhir pada hari ini.

Kapolres Binjai, AKBP M. Rendra Salipu didampingi Kasat Reskrim AKP Bambang Tarigan mengatakan," patroli ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi jalur lalu lintas yang ada di Kota Binjai pasca libur lebaran.

"Kita lihat arus lalu lintas pada saat ini masih ramai dan padat, makanya kita lakukan patroli untuk melihat sejauh mana tingkat volume kendaraan yang ada di jalur tersebut," jelasnya.

Kemudian, lanjut Kapolres, pihaknya juga melakukan rekayasa jalur lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan.Seperti di simpang Awas ini, kita lakukan rekayasa jalur lalin, sebab di sini rawan kemacetan karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, agar tidak terjadi kemacetan, maka jalur kita tutup dan kita alihkan ke terminal atau jalan ikan paus," tukasnya.

Kita perkirakan, hari ini puncaknya arus balik, dan volume kendaraan akan semakin bertambah "Kemungkinan hari ini terakhir arus balik, makanya kita terus menyiagakan personil untuk mengatur lalu lintas agar tak terjadi kemacetan panjang," ungkapnya. (Red)
Leave A Reply